Kemeriahan Natal UKK Faperta...

20.40.00



Natal memang merupakan acara yang ditunggu-tunggu oleh semua umat kristiani diseluruh dunia, begitupun di Purwokerto. Ditengah-tengah padatnya kegiatan mahasiwa seperti ujian akhir semester, UKK dapat merayakan kegiatan Natal yang diselenggarakan pada hari Sabtu, 6 Januari 2018. Perayaan Natal ini juga dihadiri oleh berbagai undangan seperti mahasiswa kristiani fakultas pertanian dan juga mahasiwa kristiani seluruh purwokerto, termasuk juga Pdt. Adon Syukmana.

Acara ini dibuka oleh sambutan-sambutan, dan tidak lupa sambutan dari Ketua Panitia Natal UKK 2017. Peserta juga diberikan banyak suguhan penampilan yang menarik seperti penampilan bodyworship, tari-tarian, puji-pujian dll. Untuk semakin memaknai acara natal panitia natal juga menyuguhkan penampilan pantomim yang menarik untuk disaksikan. Acara natal ini juga disambut baik oleh peserta.


















Acara Natal UKK kali ini mengambil tema "Chrismas Overcome Darkness", yang bermaksud natal datang kedalam kegelapan untuk menghilangkan kegelapan. Seperti Yesus Kristus datang untuk menebus dan menyelamatkan umat manusia dari hukuman dosa. Didalam acara yang bertemakan "Chrismas Overcome Darkness" juga menghadirkan Pdt. Adon Syukmana dari GKI Gatot Subroto Purwokerto.


Setelah itu tidak lupa acara Malam Kudus, dengan menyalakan lilin yang sudah disediakan dan sambil diiringi oleh tim pemusik menyanyikan lagu "O Holy Night". Setelah itu di akhir acara natal panitia mempersembahkan sebuah lagu yaitu "Shine Jesus Shine".

Dengan adanya perayaan natal ini diharapkan kita kembali diperbaharui menjadi pribadi yang lebih baik lagi kedepannya. Kami juga tidak lupa mengucapkan banyak-banyak terimakasih bagi setiap pihak yang terlibat didalam acara ini. Selamat Natal dan Tahun Baru


You Might Also Like

0 komentar